Lee Joon Dikabarkan Pernah Mencoba Bunuh Diri, Ini Bantahan Pihak Agensi

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seoul Shinmun memberitakan Lee Joon pernah mencoba membunuh diri. Dalam laporannya, tertulis Lee Joon bicara kepada oknum senior semasa wajib militernya, bahwa dia pernah berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat nadi di tangannya. Tertulis juga Lee Joon menunjukkan bukti bekas sayatan yang ada di nadinya. 

Karena usaha bunuh diri tersebut,  Lee Joon juga diberitakan harus mengikuti program Green Camp, yaitu program pendidikan untuk tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer. 

Namun Prain TPC selaku agensi Lee Joon membantah kabar tersebut. Agensi aktor kelahiran 7 Februari 1988 itu langsung merilis pernyataan secara resmi. 

"Berita bahwa Lee Joon menunjukkan pergelangan tangannya dan mengatakan dirinya pernah berusaha bunuh diri itu tidak benar, begitu pun kabar Lee Joon mengikuti Green Camp, itu tidak benar," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi, Senin (12/2). 

Pihak agensi memastikan bahwa kabar itu tidak benar karena sudah mencari kebenaran melalui keluarga Lee Joon. "kami telah mengonfirmasi berita ini melalui pihak keluarga," lanjut pihak agensi. 

Karena itu, pihak agensi meminta media untuk tidak membesarkan berita ini untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya. Karena pihak keluarga sangat kaget mendengar kabar miring tersebut. 

Sementara itu, hingga kini mantan personel MBLAQ itu masih menjalani masa wajib militernya di Batalyon 8. Dia akan menyelesaikan masa wajib militer tersebut pada 23 Juli 2019 mendatang. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait