Go Hyun Jung Tegaskan Tidak Ada Kekerasan Fisik dalam Konflik Serial Return

Rizki Adis Abeba | 18 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Go Hyun Jung, IOK Company, membenarkan artisnya mundur dari Return setelah konflik itu terjadi.

Namun mereka membantah tudingan kekerasan fisik yang dilakukan Go Hyun Jung.

“Ada kesalahpahaman. Benar, bahwa terjadi konflik verbal dan perdebatan karena perbedaan opini. Meski benar dia (Go Hyun Jung) mendorong (Joo Dong Min), dia tidak menarik kerah bajunya,” bantah juru bicara Go Hyun Jung dari IOK Company pada Kamis (08/02).

Mengapa Go Hyun Jung dan IOK Company tidak segera memberikan bantahan terkait tudingan tindak kekerasan di lokasi syuting?

“Go Hyun Jung tidak ingin menimbulkan masalah lain dengan memberikan komentar. Tetapi, karena gosip soal kekerasan fisik mulai diyakini sebagai fakta, kami ingin mengklarifikasi masalah ini,” jelas sang sumber.

“Kami sendiri sangat syok dengan kabar tidak masuk akal tentang kekerasan fisik,” imbuhnya.

Go Hyun Jung juga membantah kabar konflik di lokasi syuting disebabkan karena ia merasa kurang lama muncul di layar.

“Bukan karena dia berpikir dia harus lebih lama muncul di layar karena dia bintang utama. Namun seiring berjalannya syuting, dia merasa sifat karakter yang dimainkannya berubah. Jadi dia mengungkapkan opininya yang berbeda dan ada bentrokan yang muncul karena ketidaksepahaman itu,” urai perwakilan Go Hyun Jung panjang lebar.

Tidak ingin konflik berkepanjangan, Go Hyun Jung mengucapkan permohonan maaf.

“Karena baru pertama kali dalam karier aktingnya hal seperti ini terjadi, dia meminta maaf kepada para kru yang telah bekerja keras bersamanya. Karena serial dramanya sendiri belum selesai, dia berharap serial ini bisa selesai dan berhasil,” pungkas perwakilan Go Hyun Jung.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait