Seperti Ini Tindakan Ekstrem Penggemar yang Sangat Mengganggu Wanna One

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Pebruari 2018 02:20:00
Wanna One (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Wanna One, YMC Entertainment, lagi-lagi mengeluarkan surat peringatan terhadap penggemar. Menurut agensi, tindakan para penggemar terhadap Wanna One sudah semakin tidak terkendali dan di luar batas.

Tindakan yang dianggap mengganggu itu di antaranya memperoleh kontak pribadi personel Wanna One secara ilegal dan berusaha menghubungi mereka siang dan malam. “Tidak hanya membuat jadwal kegiatan mereka tertunda, itu juga mengganggu tidur dan kehidupan pribadi mereka. Para artis mengalami stres karena hal ini,” ungkap perwakilan YMC Entertainment.

Agensi Wanna One kembali mengingatkan, tindakan menelpon dan mengirim pesan kepada para artis melalui kontak pribadinya adalah hal yang sangat mengganggu. “Kami meminta kalian untuk berhenti melakukan tindakan yang mengganggu kehidupan para artis yang berharga,” pinta agensi Wanna One.

Tidak hanya sampai di situ, para penggemar Wanna One atau yang disebut Wannable juga pernah melakukan tindakan ekstrem lainnya seperti mengirim surat kaleng kepada para staf agensi dan memberikan kabar bohong tentang keselamatan anggota Wanna One. Bahkan ada pula yang meletakkan alat pendeteksi lokasi di mobil yang biasa ditumpangi Wanna One untuk mengetahui keberadaan Wanna One. “Tolong, berhenti melakukan tindakan itu,” kata agensi Wanna One lagi.

“Kami meminta kerjasama semua orang agar para personel Wanna One tidak lagi mengalami gangguan secara mental karena tindakan penggemar,” pungkas agensi Wanna One.

(riz / wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.