Usai Konflik Drama Return, Go Hyun Jung Terseret Skandal Merokok Saat Mengajar

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Pebruari 2018 04:20:29
Go Hyun Jung

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Go Hyun Jung jadi sorotan setelah berkonflik dengan PD Joo Dong Min dalam drama Return.

Go Hyun Jung merasa karakter yang diperankannya dalam Return berubah.

Go Hyun Jung akhirnya diberhentikan oleh pihak stasiun yang menayangkan Return. Membuat banyak fans Go Hyun Jung kecewa.

Belum reda kabar tersebut viral, kembali muncul kabar negatif tentang sikap Go Hyun Jung.

Kali ini muncul dari beberapa oknum yang mengaku mantan mahasiswa di Universitas Dongguk, tempat Go Hyun Jung pernah menjadi dosen.

Di sebuah postingan diungkapkan bahwa Go Hyun jung sering telat mengajar. Yang lebih parah lagi, dia kerap merokok ketika mengajar di kelas.

"Kalian dapat menilai sendiri setelah melihat foto ini. Dia merokok bukan sedang mengajarkan akting. Dia merokok, setidaknya 10 kali tiap kelas. Dia terus merokok bahkan ketika ada keluhan dari orang tua siswa," isi postingan tersebut, seperti dikutip Allkpop, Selasa (13/2).

Beberapa netizen menganggap orang yang mengunggah perilaku Go Hyun Jung itu hanya ingin memperkeruh suasana yang tercipta setelah konflik Return.

Netizen menganggap bukti tersebut tak ada hubungannya dengan konflik Return. Namun perilakunya merokok dalam kelas yang salah tentu saja menjadi perhatian tersendiri bagi netizen.

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.