Mengaku Pernah Pacaran dengan Kang Daniel, Rapper Wanita Ini Kena Bully Fans

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Pebruari 2018 13:00:00
Kang Daniel (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah popularitas Kang Daniel bersama grupnya Wanna One, tiba-tiba seorang wanita mengklaim dirinya pernah menjalin hubungan spesial dengan Kang Daniel.
    
Kabar menghebohkan ini bermula ketika Yook Ji Dam mengunggah screenshot sebuah blog yang berisi fanfiction atau kisah-kisah fiksi buatan penggemar yang ditulis oleh bloger yang cukup terkenal di kalangan penggemar Kang Daniel.
    
Yook Ji Dam mengklaim bahwa kisah fanfiction tersebut tak lain adalah kisah antara dirinya dengan Kang Daniel. Dalam fanfiction tersebut terdapat sebuah kalimat yang berisi, “Musim semi... Kau seperti musim dingin yang sangat dingin ketika kau tidak tersenyum, tetapi seperti musim semi yang hangat saat kau tersenyum.” Yook Ji Dam mengaku kalau itu adalah kalimat rayuan yang pernah diucapkan Kang Daniel kepadanya.


    
Pengakuan Yook Ji Dam tak pelak menghebohkan penggemar. Banyak yang menduga Yook Ji Dam sedang mengalami delusi namun ia membantahnya dan mengatakan dirinya sedang dalam kondisi sepenuhnya sadar.
    
Karena terus diberondong penggemar Kang Daniel yang tidak terima, Yook Ji Dam pada akhirnya menghapus unggahannya tersebut dan meninggalkan sebuah pesan berisi kemarahan.     

“Bukan saya yang harusnya meninggalkan umpan balik, tetapi orang-orang itu. Berhentilah menulis kata-kata kasar jika kalian tidak tahu apa-apa. Ah, saya pun tidak tahu semuanya. Ayo muncul...Berhenti bermain....Saya mulai marah. Saya tak tahu apa yang terjadi sejak awal hingga akhir. Setiap orang punya cerita, entah ini merupakan luka mereka atau bukan, jadi tinggalkan saya sendiri sekarang,” tulis Yook Ji Dam.

(riz / wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.