Soal Hubungan Yook Ji Dam Dengan Kang Daniel, Rapper Kasper Beri Penjelasan

Rizki Adis Abeba Rabu, 14 Pebruari 2018 16:10:20
Soal Hubungan Yook Ji Dam Dengan Kang Daniel, Rapper Kasper Beri Penjelasan (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan Yook Ji Dam soal hubungan asmara dengan Kang Daniel menggegerkan penggemar. Tidak lama setelah pengakuannya tersebut, rekan Yook Ji Dam di grup Unpretty Rapper, Kasper, memberikan penjelasan.

Kasper mengungkapkan ia turut terlibat dalam mempertemukan Yook Ji Dam pada Kang Daniel. Kasper sendiri mengenal Kang Daniel saat mereka sama-sama bersekolah di Busan. “Sekitar dua tahun lalu, saya mengundang Kang Daniel yang pada saat itu masih menjadi trainee ke pesta teman saya. Ji Dam juga ada di pesta itu dan mereka saling mengenal di sana,” ungkap Kasper.

Karena usianya sama, Kang Daniel dan Yook Ji Dam cepat akrab. Usai pesta itu, Kang Daniel dan Yook Ji Dam sering bertemu dan mereka semakin merasa nyaman. Sebelum hubungan Kang Daniel dan Yook Ji Dam semakin serius, Kang Daniel disibukkan oleh persiapan mengikuti acara Produce 101.

“Dengan jadwal syuting dan latihan yang padat, sepengetahuan saya Daniel memutuskan hubungan dengan Ji Dam secara baik-baik karena ia ingin fokus berlatih dan berpikir ini mungkin adalah kesempatan terakhirnya dan mungkin akan sulit untuk  terus berhubungan (dengan Ji Dam) di bawah situasi itu. Meski mereka pernah bertemu setelah (Kang Daniel) debut, mereka hanya saling menyapa dengan profesional dan saya yakin tidak mungkin mereka melakukan komunikasi yang lebih pribadi dari itu,” urai Kasper.

Kasper sendiri tidak mengerti apa maksud dan tujuan Yook Ji Dam membuat pengakuan soal hubungan dengan Kang Daniel di media sosial. Kasper juga tidak tahu persis apakah unggahan itu benar dibuat oleh Yook Ji Dam karena ia sendiri masih sulit berkomunikasi dengan Yook Ji Dam.

“Karena saya sendiri bukanlah Ji Dam, saya tidak bisa menjelaskan tentang kata-kata atau situasinya yang terasa janggal, tetapi sebagai seseorang yang memperkenalkan mereka berdua, saya berharap (penjelasan) saya bisa mengurangi spekulasi yang menyebabkan kericuhan,” pungkas Kasper.

(riz / wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.