Penggemar Menguntit ke Rumah Sakit Tempat Ibunya Dirawat, N VIXX Kesal

Agestia Jatilarasati Rabu, 14 Pebruari 2018 23:15:00
Penggemar Menguntit Ke Rumah Sakit Tempat Ibunya Dirawat, N VIXX Kesal (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang idola K-Pop membuat seseorang harus ekstra sabar menghadapi tingkah polah penggemar. Penggemar adalah jiwa dari sang idola itu sendiri. Namun jika penggemar itu sampai 'menguntit' sang idola dan melakukan hal-hal nekat demi dekat dengan sang idola, penggemar tersebut telah masuk ke dalam kategori Sasaeng Fans.

Keberadaan Sasaeng fans bukannya membuat sang idola senang justru membuat mereka frustasi. Pasalnya sang idola menjadi terganggu dan merasa tak punya privasi.

Hal itu dialami oleh personel VIXX, N. Para sasaeng  membagikan info lokasi rumah sakit itu dan akhirnya mereka datang demi menemui sang idola. Namun, ada pula yang merekam N yang tengah menemani sang ibu. Hal tersebut mengganggunya dan N pun akhirnya mengunggah kekesalannya di twitternya pada Selasa (13/02) lalu.

"Saya menulis (ini) setelah melalui debat yang panjang. Saya tahu sekali bahwa pekerjaan saya mengharuskan saya untuk membuka diri saya di publik. Apakah itu citra yang ingin saya tunjukkan atau apakah itu adalah hal yang tidak saya inginkan. Biar bagaimanapun, tolong jangan mencari saya di rumah sakit seperti hari ini atau kemarin lagi. Sebelum status saya sebagai selebritis (saya adalah seorang anak), saya harus memenuhi kewajiban saya sebagai anak laki-laki. Tolong, saya mohon," tulisnya.

Para penggemarnya yang lain pun merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan para sasaeng tersebut. Ada yang berkomentar bahwa "Hanya karena Hak yeon (N) selalu tersenyum dan menyambut kita dengan hangat, bukan berarti kamu dapat melakukan apapun yang kamu kamu," tulis seorang penggemarnya. kemudian yang lain menimpali "Jika N sampai memohon di media sosial, artinya kamu harus tahu itu adalah sesuatu yang buruk."

(ages / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.