Yook Ji Dam Mengaku Pernah Pacari Kang Daniel, Ini Sikap Agensi

Agestia Jatilarasati | 14 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini ramai berita seorang wanita mengaku pernah menjalin hubungan dengan Kang Daniel Wanna One. Wanita tersebut adalah seorang rapper bernama  Yook Ji Dam.

Kabar ini bermula ketika Yook Ji Dam mengunggah sebuah screeshoot mengenai cerita fan fiction tentang kisah cinta Kang Daniel yang ditulis oleh bloger yang cukup terkenal di kalangan penggemar Kang Daniel.

Yang mengejutkan, ia mengklaim bahwa kisah di dalam fan fiction tersebut adalah kisah cintanya dengan Kang Daniel. Pengakuan tersebut tentu membuat para penggemar Kang Daniel menyebutnya mengalami delusi. Namun, Yook Ji Dam membantahnya dan mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan sadar sepenuhnya.

Kabar menghebohkan tersebut akhirnya ditanggapi oleh pihak agensi Wanna One, YMC Entertainment. Agensi itu mengatakan bahwa mereka akan memberikan tindakan tegas terhadap penyebar rumor dan informasi palsu tersebut.

"Kami mengeluarkan peryataan ini terkait dengan artis dari label kami yang menjadi isu hari ini. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap (penyebar) rumor dan informasi palsu dengan sengaja dengan persahabatan masa lalu sebagai alasannya," tulis agensi Wanna One.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait