Debut di Film, Sehun EXO Langsung Jadi Peran Utama

Agestia Jatilarasati | 14 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah D.O ditawari bermain dalam drama 100 Days, kini anggota termuda EXO, Oh Sehun akan menjajal akting di dunia film.

Sehun EXO dikabarkan akan membintangi film adaptasi dari komik webtoon yang cukup populer, "Dokgo Rewind" di mana ia langsung mendapat peran sebagai tokoh utama yakni Kang Hyuk.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi EXO yakni SM Entertainment bahwa Sehun memang akan mengambil peran di dalam drama tersebut.

"80 persen (film) adalah aksi. Dan sutradara aksi dari film 'The Villainess' yang akan berpartisipasi. Juga asisten sutradara 'The Villainess' akan membantu mengarahkan."

"Dokgo Rewind" merupakan film adaptasi dari komik di situs webtoon yang berjudul sama. Sehun akan mengambil peran sebagai Kang Hyukyang merpakan seorang yang ingin membalaskan dendam kepada sekelompok geng sekolah atas kematian kakaknya karena dianiaya.

Selain cerita balas dendam, dalam film tersebut juga mengisahkan persahabatan Kang Hyuk dengan mantan pegulat, Tae JIn dan Jong Il yang berusaha untuk meninggalkan geng sekolah tersebut.

Bagi penggemar yang ingin melihat drama ini, Anda harus bersabar karena film ini direncanakan akan rilis pada paruh kedua 2018.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait