Dikabarkan Pernah Coba Bunuh Diri, Ini Kondisi Lee Joon Sebenarnya

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Pebruari 2018 22:50:13
Lee Joon jalani wajib militer (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Prain TPC agensi Lee Joon mengunjungi sang aktor yang saat ini masih menjalani wajib militer. Pihak agensi datang untuk memastikan berita yang belakangan beredar soal Lee Joon yang disebut pernah melakukan percobaan bunuh diri. 

Hasilnya, pihak agensi menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. "Lee Joon tidak pernah melukai dirinya sendiri, menyayat tangan ataupun mengikuti green camp (program untuk tentara yang sulit menyesuaikan diri)," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.com, Rabu (14/2). 

Untuk meluruskan kabar yang beredar, pihak agensi berusaha mengungkap kondisi Lee Joon yang sebenarnya. Di mana sang aktor ternyata memiliki gangguan panic disorder. 

"Ini belum terungkap sebelumnya, namun Lee Joon pernah mengalami panic disorder (gangguan rasa panik) saat menjalani karier aktingnya. Di masa awal menjalani wajib militer Lee Joon merasa kesulitan dengan kondisinya itu, tapi dia sungguh-sungguh ingin mengikuti wajib militer dan berusaha mengatasi panic disorder yang dideritanya. Akhirnya dia pun menerima menerima sertifikat sebagai peserta unggul usai pelatihan militer dasar di penempatan pertama," ungkap pihak agensi.

Namun belakangan kondisi gangguan panic disordernya memburuk. Atas bantuan pihak setempat, Lee Joon masih tetap melakukan kewajibannya sambil menjalani perawatan menyangkut kondisi psikologisnya.

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.