Jika Ada Lagi Pemberitaan Palsu, Agensi Lee Joon Akan Laporkan

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 15 Pebruari 2018 02:00:40
Lee Joon

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Joon dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi di pergelangan tangannya. Namun Prain TPC selaku agensi Lee Joon membantah kabar tersebut. 

Pihak agensi justru membuka kondisi kesehatan mental Lee Joon yang ternyata memiliki masalah panic disorder. Pihak agensi juga menuturkan belakangan kondisi kesehatan mental Lee Joon menurun. Namun dengan menjalani perawatan, aktor 30 tahun tersebut masih bisa mengikuti wajib militer. 

Karena itu, pihak agensi meminta siapapun tidak asal dalam memberitakan kondisi mental seseorang. "Tidak tepat mengungkapkan masalah pribadi terutama seorang yang tengah bertugas. Kami mohon untuk tidak lagi menyebarkan rumor yang salah," kata pihak agensi, seperti dikutip Soompi, Rabu (14/2).

Lebih lanjut agensi Lee Joon mengatakan bahwa pemberitaan yang salah itu bisa memperparah kondisi Lee Joon

"Gangguan mental bisa diperparah oleh (pemberitaan) media dan orang sekitar. Lee Joon sangat terluka dengan berita baru-baru ini, dan itu bisa memengaruhi kondisinya," lanjut pihak agensi. 

Dengan tegas pihak Prain TPC untuk kejadian serupa tak terjadi lagi di kemudian hari. Mereka juga minta pemberitaan yang salah tak akan diungkit kembali agar Lee Joon bisa pulih dengan baik agar keluarga dan fans tidak perlu merasa khawatir," kata pihak tersebut. 

Mereka menambahkan, jika kejadian kembali muncul pemberitaan salah ataupun komentar yang menyakitkan di kemudian hari, akan ditindak tegas dengan membawanya ke jalur hukum. 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.