Taeyang BigBang Susul G-Dragon dan TOP Jalani Wajib Militer

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 15 Pebruari 2018 20:00:19
Taeyang G Dragon (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah dengan Min Hyo Rin pada 3 Februari lalu, Taeyang BigBang harus meninggalkan sang istri untuk mengikuti wajib militer.

Menurut kabar yang beredae, Taeyang BigBang akan mulai mengikuti wajib militer pada Maret mendatang.

Taeyang G Dragon (Ist)
Taeyang G Dragon (Ist)

Kabar tersebut, telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment, agendi BigBang. Pihak agensi mengatakan pria benama asli Dong Young Bae itu akan mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada 12 Maret mendatang.

Taeyang BigBang menyusul TOP BigBang yang telah menjalani wajib militer sejak tahun lalu. Sementara G-Dragon, leader BigBang juga akan segera mulai menjalani waji militer pada 27 Februari mendatang.

Setelah Taeyang, Daesung akan menyusul wajib militer dan Seungri, sebagai personel paling muda akan menjalani wajib militernya paling akhir.

Di konser terakhir bersama BigBang pada 31 Desember 2017 lalu, personel BigBang sudah mengatakan bahwa mereka akan hiatus atau rehat sementara waktu karena harus menjalani kewajiban wajib militer. Mereka meminta VIP (sebutan fans BigBang) untuk menunggu personel BigBang kembali lengkap, dengan formasi, G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.