Hyori's Homestay 2, Sukses Berkat Kehadiran Yoona SNSD dan Park Bo Gum

Rizki Adis Abeba Sabtu, 24 Pebruari 2018 23:00:10
Hyori's Homestay 2, Sukses Berkat Kehadiran Yoona SNSD dan Park Bo Gum (dok. JTBC)

TABLOIDBINTANG.COM - Acara Hyori's Homestay (HH) kini menjadi alternatif tontonan menarik bagi para pencinta reality show buatan Korea. Acara ini menampilkan keseharian pasangan penyanyi senior, Lee Hyori (38), dan suaminya, Lee Sang Soon (43) dalam mengelola penginapan mereka di pulau Jeju.

Jika musim pertama penonton dibuat terpikat dengan kesederhanaan IU (24) saat beraksi sebagai pegawai magang penginapan, di musim kedua penonton dikejutkan dengan kehadiran Yoona SNSD (27) dan Park Bo Gum (24).

Selain populer sebagai personel girl band SNSD, Yoona dikenal sebagai aktris dengan sederet serial sukses seperti K2 dan The King In Love.

Sementara itu, Park Bo Gum belum tampil di serial atau film apapun sejak serial Love in the Moonlight meledak pada 2016. Apa yang membuat kedua artis idola ini ditunjuk sebagai karyawan Hyori dan bagaimana reaksi mereka?

“Kami menerima banyak usulan untuk pegawai magang, tetapi kami memutuskan lebih baik merekrut seseorang yang mampu membangun komunikasi intim dan kontak fisik dengan Lee Hyori. Kami juga memikirkan siapa yang paling nyaman untuk Hyori dan tamu penginapan,” jelas Kepala Produser, Yoon Hyun Joon, ketika diwawancara media, pekan lalu.

Yoon Hyun Joon mengungkapkan Park Bo Gum aktor yang paling banyak diinginkan penonton untuk tampil di HH musim kedua. Awalnya, ia sempat ragu apakah Park Bo Gum mau bekerja di penginapan Hyori, mengingat statusnya sebagai aktor paling populer saat ini.   

Hyori's Homestay 2, Sukses Berkat Kehadiran Yoona SNSD dan Park Bo Gum (dok. Soompi)
Hyori's Homestay 2, Sukses Berkat Kehadiran Yoona SNSD dan Park Bo Gum (dok. Soompi)
 

“Untungnya, Park Bo Gum bilang dia sudah lama menjadi penggemar Lee Hyori. Jadi dia dengan senang hati tampil dan berjanji akan bekerja keras untuk membantu (membereskan kamar dan menyiapkan sarapan),” Yoon Hyun Joon menyambung obrolan.

Cuaca pada musim dingin saat ini menyebabkan pekerjaan lebih berat sehingga sempat dipertimbangkan untuk menghadirkan pegawai magang pria saja.

Karena Park Bo Gum hanya bisa tampil selama tiga hari, diputuskan artis yang menjadi pegawai magang utama adalah Yoona. Karakter Yoona dan Bo Gum yang ceria diharapkan membawa aura menyenangkan di acara ini.

“Sifat Yoona sangat berbeda dengan IU. IU sangat pemalu dan tertutup, sedangkan Yoona terbuka, ceria, ramah, dan bersahabat,” ungkap produser. Sedangkan Bo Gum digambarkan sebagai, “Sosok yang pandai memasak, membersihkan rumah, bermain piano, pencinta anjing, mempunyai senyum menawan, cerdas, dan terlihat tampan bahkan ketika sedang tertidur.”

(riz / gur)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore