Yoona SNSD Sangat Bersemangat Memulai Pekerjaan di Hyori's Homestay

Rizki Adis Abeba | 24 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Yoona dan Bo Gum di Hyori's Homestay 2 disambut antusias oleh Hyori dan Hyun Joon sejak episode pertama.

Sebelum mengetahui Park Bo Gum akan magang di penginapannya, Hyori sempat menyinggung soal keinginannya mengenal Bo Gum setelah tahu sahabat Song Joong Ki itu pernah menyebut dirinya sebagai tipe wanita ideal.

“Jika mengenalnya, saya akan mengundangnya ke sini. Saya ingin lebih mengenalnya,” ungkap Hyori. Tak pelak, kemunculan Bo Gum di depan pintu penginapan membuat Hyori kaget bukan kepalang.

Begitu pula ketika Hyori mengetahui Yoona datang untuk magang. Ia langsung memeluk dan memberi sambutan hangat.

“Ini pertama kali saya bertemu dengannya setelah sepuluh tahun. Ketika melihatnya di acara Family Outing, dia masih 19 tahun, tetapi sekarang dia sudah (hampir) 29 tahun (dalam perhitungan Korea). Waktu berjalan cepat,” seru Hyori. 

Yoona sangat bersemangat memulai pekerjaan di penginapan Hyori. “Saya akan bilang saat merasa kelelahan. Jika tidak, tolong berikan saya banyak pekerjaan,” pinta Yoona.

Ia bahkan sudah siap dengan alat memasak wafel dan tak segan memamerkan kelihaian memasak berbagai resep dari masakan Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Episode perdana HH musim kedua yang mengudara pada 4 Februari lalu mendapat rating 8,02 persen. Perolehan yang sangat baik untuk tayangan variety show di kanal TV berbayar. HH musim kedua berhasil mencatat rekor baru sebagai variety show dengan rating episode pertama tertinggi dari seluruh tayangan di kanal JTBC.

“Rating tinggi berarti orang sangat tertarik pada acara kami. Tujuan kami selanjutnya, mempertahankan ketertarikan penonton dan rating. Perolehan rating tinggi memberikan energi lebih bagi acara kami,” pungkas Yoon Hyun Joon.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait