CL Nyanyikan Lagu 2NE1 di Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018

Andira Putri | 26 Februari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CL tampil dalam acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 pada Minggu (25/2) di Stadion Olimpiade Pyeongchang, Korea Selatan.

CL mengawali penampilannya di penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 dengan single The Baddest Female. Ini adalah single solo pertama CL yang dirilis tahun 2013.

Mengenakan pakaian serba hitam, CL mantap melangkah dan membawakan bait-bait rap single tersebut. Aksinya dilanjutkan dengan tarian kompak bersama para penari.

CL kemudian melangkah naik ke sebuah panggung pada bagian tengah. Lagu The Baddest Female berganti menjadi I'm The Best. Lagu kedua merupakan salah satu single hits milik girlband CL dulu, yaitu 2NE1 pada tahun 2011.

CL menyanyikan awalan lagu I'm The Best sambil menginstruksikan penonton untuk mengikutinya. Aksi CL disambut heboh penonton yang ikut meneriakan lagu tersebut. Suasana nostalgia terasa apalagi jika mengingat 2NE1 kini sudah bubar.

CL terus menyanyi diiringi tarian para dancer. Penampilan CL bertambah semarak karena visualisasi kobaran api muncul di tengah Stadion Olimpiade Pyeongchang. Seru!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait