Keinginan Atlet Cantik Asal Rusia Untuk Bertemu EXO Akhirnya Terwujud

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olimpiade musim dingin Pyeongchang 2018, tampaknya akan menjadi kenangan tidak terlupakan untuk atlet seluncur es, Evgenia Medvedeva yang berasal dari Rusia.

Pasalnya, atlet yang juga peraih medali perak Olimpiade tersebut, akhirnya bertemu idolanya, EXO.

Dilansir Soompi, Evgenia Medvedeva tidak malu mengatakan dirinya menyukai grup idol EXO. Dalam sebuah wawancara, Evgenia bahkan mengaku bahwa EXO yang memberinya inspirasi. Ia juga berharap bisa bertemu mereka ketika berada di Korea.

Terkait hal ini, salah satu personel EXO, Baekhyun memberikan tanggapan. Dalam sebuah wawancara telpon, Baekhyun mengatakan bahwa ia dan seluruh anggota EXO lainnya ingin bertemu dengan atlet berusia 18 tahun tersebut jika diberi kesempatan.

Hingga akhirnya, kesempatan itu datang saat EXO tampil dalam acara penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018. Melalui akun Instagramnya, Evgenia Medvedeva pun membagikan fotonya bersama 8 personel EXO. Diketerangannya, Evgenia menuliskan ungkapan bahwa mimpinya kini menjadi nyata.

"Mimpi jadi nyata #EXO #EXOlympic," tulis Evgenia Medvedeva, Minggu (25/2).

Tak hanya itu, Evgenia Medvedeva juga mengunggah foto album EXO Planet #3 The EXO’rDIUM dot in Seoul yang ditanda tangani oleh seluruh personel. Bahkan di dalamnya, terdapat pesan, "Hati-hati, jangan sampai cedera dan jaga kesehatanmu!".

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait