Di Taiwan, Kai EXO Sempat Bocorkan Koreografi Olimpiade Pyeongchang 2018

Andira Putri | 27 Februari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kai EXO tengah menjadi pembicaraan berkat aksinya dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di Stadion Olimpiade Pyeongchang, Minggu (25/2).

Kai sempat menari solo sebelum personel EXO lain muncul pada penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Kai menggabungkan tari tradisional Korea Selatan sekaligus modern dalam penampilannya.

Penampilan Kai EXO dalam Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 sebenarnya sudah terungkap lama. Kai EXO sempat membocorkannya dalam konser The Elyxion di Taipei, Taiwan pada awal Februari kemarin.

Video yang diunggah koreografer Shim Jae Won pada Senin (26/2) menunjukan bagaimana Kai asyik membawakan koreografi penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 di tengah konser. Sementara para personel EXO lain sibuk berbicara kepada penonton di sebelahnya.

"Peri spoiler. Bagaimana kamu bisa membocorkan upacara penutupan? Setelah itu, kami berdua tertawa keras (tentang ini). Kai lalu bilang, 'Saya kesulitan mengingat tariannya. Tidak ada orang yang tahu hahaha'," tulis Shim Jae Won.

Menurut Shim Jae Won, aksi Kai EXO membocorkan penampilan untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 merupakan bukti kecintaannya terhadap seni tari.

"Kim Jjong Ka (panggilan Kai) yang selalu memikirkan koreografi ketika dia duduk atau berdiri. Mari tetap berlatih di ruangan latihan...," lanjut Shim Jae Won.

Selain tarian solo Kai, EXO juga menampilkan dua lagu hits dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Lagu-lagu tersebut adalah Growl dan Power.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait