Park Seo Joon Bintangi Drama Baru Bareng Park Min Young?

Andira Putri | 28 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon siap kembali ke dunia akting. Setelah sukses dengan Fight For My Way tahun 2017, Park Seo Joon akan membintangi drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Keterlibatan Park Seo Joon dalam What’s Wrong With Secretary Kim dikonfirmasi pada Rabu (28/2). Seorang sumber menyebut jika drama ini dijadwalkan tayang akhir Mei.

"Park Seo Joon telah terpilih untuk membintangi drama yang dijadwalkan tayang akhir Mei di (stasiun televisi tvN) setiap Rabu dan Kamis," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Dalam What’s Wrong With Secretary Kim, Park Seo Joon berperan sebagai pengusaha bernama Lee Young Joon. Sosoknya digambarkan tampan dan pintar. Namun, Lee Young Joon memiliki kepercayaan diri begitu tinggi, sehingga sulit mengajaknya bekerja sama.

Lee Young Joon kemudian mendapat seorang sekretaris bernama Kim Mi So. Perempuan ini digambarkan sebagai pekerja keras. Bahkan Kim Mi So dijuluki legenda dalam dunia sekretaris.

Untuk pemeran Kim Mi So, tim produksi tengah mengincar Park Min Young. Mantan pacar Lee Min Ho ini tengah mempertimbangkan tawaran membintangi What’s Wrong With Secretary Kim.

"Park Min Young tengah didekati untuk membintangi What’s Wrong With Secretary Kim. Ia tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar perwakilan Namoo Actors selaku agensi Park Min Young.

Jika Park Min Young setuju, ini akan menjadi duet pertamanya dengan Park Seo Joon dalam drama. Siap melihat aksi mereka?

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait