Samuel Kim Pilih Lanjutkan Pendidikan Home Schooling Dengan Pertimbangan Ini

Rizki Adis Abeba Selasa, 6 Maret 2018 00:50:43
Samuel Kim

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Kim baru saja lulus dari SMP pada 2 Februari lalu. Namun ia kini membuat keputusan penting, tidak akan melanjutkan jenjang pendidikan SMA di sekolah formal. 

Setelah mempertimbangkan karier dan kesibukan di dunia hiburan, Samuel Kim memutuskan menempuh home schooling. Melalui agensinya, Samuel Kim menjelaskan alasan di balik keputusan ini.

“Tahun lalu, karena Produce 101 musim kedua, debut solo, dan promosi album, dia kesulitan mengikuti kegiatan sekolah. Karenanya sekarang dia memutuskan home schooling agar bisa fokus pada pendidikan sekaligus kegiatan sebagai penyanyi secara terpisah,” ungkap agensi Samuel Kim, Brave Entertainment.

Samuel Kim (Soompi)
Samuel Kim (Soompi)

Samuel Kim memang tercatat sebagai penyanyi idola termuda yang aktif di dunia hiburan saat ini. Pernah debut dengan grup duo 1Punch di usia 13 tahun, saat mengikuti ajang Produce 101 tahun lalu Samuel Kim masih berusia 16 tahun dan menjadi salah satu peserta termuda. 

Meski tidak berhasil lolos menjadi personel grup Wanna One, Samuel Kim kini dikenal sebagai penyanyi solo pria potensial lewat album mini berjudul Sixteen. Samuel Kim juga kerap disebut sebagai "Justin Bieber Korea" karena gaya penampilan dan musiknya yang bernuansa pop dan hip-hop.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.