YongHwa CNBlue Mulai Wajib Militer, Seperti Ini Penampilannya

Rizki Adis Abeba | 5 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YongHwa CNBlue akhirnya memenuhi panggilan wajib militer mulai hari ini (05/03). YongHwa CNBlue memulai wamil di pusat pelatihan divisi infanteri ke-15 dengan disaksikan ratusan penggemar yang datang dari Korea dan negara lain.

Meski banyak penggemar yang menyaksikan, YongHwa CNBlue tidak melakukan selebrasi khusus. Sehari sebelumnya, ia mengumumkan rencana menjalani wamil di akun twitternya.

“Halo semuanya, besok saya akan memulai wajib militer. Selalu jaga kesehatan kalian dan saya berharap kalian bisa memenuhi impian dan tujuan kalian. Saya akan kembali dengan baik, jadi jangan mengkhawatirkan saya. Semoga hidup kalian senantiasa penuh kebahagiaan! Selamat tinggal besok!” tulis YongHwa CNBlue di akun @JYHeffect.

Di unggahan Twitternya YongHwa CNBlue juga menampilkan penampakan terbarunya dengan rambut yang telah dipangkas pendek. Penampilan Jung Yong Hwa dengan rambut cepak membuat ia  terlihat lebih maskulin.

Sebelumnya, YongHwa CNBlue membantah tudingan dirinya sengaja menghindari dan menunda wajib militer dengan cara mendaftarkan diri ke sekolah pascasarjana. Sedangkan untuk kasus dugaan kecurangan dalam pendaftaran kuliah di Universitas Kyunghee, hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh kepolisian.

Jung Yong Hwa akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu sebelum melanjutkan tugasnya sebagai tentara aktif. Masa wajib militer YongHwa CNBlue diperkirakan akan selesai pada 4 desember 2019.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait