Para Personelnya Wajib Militer, Bigbang Siap Rilis Single Baru

Andira Putri | 8 Maret 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bigbang siap mengobati kerinduan penggemar ketika sebagian besar personelnya melakukan wajib militer. Bigbang dijadwalkan merilis sebuah single baru pada Selasa (13/3).

Single baru Bigbang sudah digarap para personelnya sejak beberapa tahun lalu. Ketika memproduksi single tersebut, mereka juga mempersiapkan tugas wajib militer.

"Lagu ini direkam oleh seluruh personel Bigbang saat mereka merilis album MADE (2015) sambil memikirkan tugas wajib militer," berikut pernyataan resmi perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Soompi pada Kamis (8/3).

Belum ada informasi tentang judul serta konsep single baru Bigbang. Begitu pula terkait video klip. Publik tentu penasaran apakah perilisan single ini turut disertai video klip.

Saat ini, dua personel Bigbang sudah berangkat wajib militer. Ada T.O.P yang kembali bertugas pada pertengahan Januari setelah terlibat kasus narkoba. Ini disusul oleh G-Dragon yang berangkat akhir Februari.

Setelah itu, Taeyang dan Daesung akan bertugas wajib militer pada bulan Maret. Daesung berangkat tepat ketika single baru Bigbang rilis. Sementara Taeyang pergi sehari sebelumnya.

Personel Bigbang yang tersisa adalah Seungri. Personal termuda Bigbang ini dijadwalkan mulai wajib militer seusai merilis film dan album solonya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait