Lee Seung Gi Sebut IU Sebagai Artis yang Paling Ingin Diajak Kolaborasi

Rizki Adis Abeba | 9 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktor sekaligus penyanyi yang telah debut sejak 2004 silam, Lee Seung Gi sudah pernah bekerja sama dengan berbagai aktris dan penyanyi wanita. Namun sampai saat ini ia masih menyimpan keinginan bekerja sama dengan seorang artis yang belum terwujud.

Lee Seung Gi menyebut IU sebagai orang yang paling ingin diajaknya berkolaborasi. “Sebenarnya ada banyak. Tapi secara pribadi saya sangat ingin bekerja sama dengan IU. Saya suka sensitivitasnya (sebagai artis). Setidaknya, saya ingin suatu saat nanti dia bisa menulis lirik (salah satu lagu saya),” ungkap Lee Seung Gi yang baru merampungkan serial Hwayugi.

Lee Seung Gi menceritakan, semasa menjalani wajib militer, IU pernah datang ke asramanya untuk menghibur para tentara. “Saya menghubungi Psy untuk tampil (di asrama militer), lalu dia juga mengajak IU. Dan IU dengan mudah menyetujuinya, jadi saya sangat berterima kasih,” cerita Lee Seung Gi. “Seluruh unit (tentara) menggila pada saat itu,” lanjut Lee Seung Gi.

Sejak itu hubungan Lee Seung Gi dan IU semakin dekat. IU bahkan sempat mengirimi truk kopi ke lokasi syuting serial Hwayugi sebagai bentuk dukungannya pada Lee Seung Gi beberapa waktu lalu.  Namun hingga saat ini Lee Seung Gi belum pernah membuat kolaborasi musik dengan IU. 

Saat ini Lee Seung Gi mengaku tengah mempersiapkan proyek album terbarunya. “Saya sudah punya konsep di dalam pikiran,” kata Lee Seung Gi. “Saya butuh waktu sebelum (proyek) ini siap (dirilis) tahun ini,” pungkasnya.

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait