Suzy dan 4 Artis Cantik Korea yang Punya Pasangan Jauh Lebih Tua

Andira Putri | 9 Maret 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbedaan usia menjadi hal menarik dalam kisah cinta deretan artis Korea Selatan. Banyak artis cantik yang memiliki pasangan dengan usia terpaut jauh lebih tua.

Perbedaan usia tidak menjadi masalah bagi para artis Korea Selatan tersebut. Bahkan beberapa artis mampu melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Siapa saja artis cantik Korea Selatan dengan pasangan yang berusia jauh lebih tua? Berikut daftarnya:

1. Suzy

Suzy diumumkan berpacaran dengan Lee Dong Wook pada Jumat (9/3). Pasangan ini memiliki perbedaan usia 13 tahun. Suzy hendak menginjak usia 24 tahun sementara Lee Dong Wook akan berusia 37 tahun. Sebelum bersama Lee Dong Wook, Suzy sempat menjalin cinta dengan Lee Min Ho yang berusia 7 tahun lebih tua.

2. Hyeri Girl's Day


Kisah cinta Hyeri Girl's Day terbilang mirip Suzy. Mereka sama-sama berusia 24 tahun dan dua kali ketahuan berpacaran dengan pria lebih tua. Hyeri Girl's Day menjalin hubungan dengan mantan personel boyband H.O.T, yaitu Tony Ahn pada tahun 2013. Usianya 16 tahun di atas Hyeri.

Setelah itu, Hyeri Girl's Day berpacaran dengan Ryu Jun Yeol pada tahun 2017. Pasangan bintang drama Reply 1988 ini memiliki perbedaan usia 7 tahun.

3. Youngji Eks KARA

Kisah cinta mantan personel KARA, yaitu Youngji terkuak seminggu sebelum Suzy. Youngji ternyata berpacaran dengan Ha Hyun Woo alias personel band rock Guckkasten. Usia mereka terpaut 13 tahun. Pasangan ini jatuh cinta setelah sama-sama menjadi panel tetap program Shadow Singer pada tahun 2017. 

4. Park Soo Jin 

Park Soo Jin dipersunting oleh Bae Yong Joon pada tahun 2015. Pernikahan mereka menghebohkan publik karena Bae Yong Joon dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan berkat kepopuleran drama Winter Sonata. Selain itu, publik tercengang melihat perbedaan usia keduanya. Park Soo Jin menikah dalam usia 30 tahun sementara Bae Yong Joon sudah menginjak usia 43 tahun. 

Park Soo Jin dan Bae Yong Joon kemudian dikaruniai seorang putra pada Oktober 2016. Pasangan ini sekarang tengah menantikan kelahiran anak kedua.

5. Lee Min Jung

Lee Min Jung sempat berpacaran dengan Lee Byung Hun pada tahun 2006. Usia pasangan ini terpaut 12 tahun. Mereka sempat putus kemudian memutuskan untuk menjalin cinta kembali tahun 2012. 

Setahun kemudian, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun resmi menikah. Lee Min Jung menikah dalam usia 31 tahun sementara Lee Byung Hun sudah berusia 43 tahun. Pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Hoo tahun 2015. 

Pernikahan Lee Min Jung dan Lee Byung Hun sayangnya tidak berjalan mulus. Lee Byung Hun sempat dituduh berselingkuh dengan dua orang perempuan muda tahun 2014. 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait