Sama - sama Bisa Taklukkan Suzy, Ini Beda Pesona Lee Dong Wook dan Lee Min Ho

Rizki Adis Abeba | 12 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tentu tidak sembarangan pria bisa mendekati wanita seperti Suzy. Tidak hanya cantik, Suzy juga punya kepribadian menyenangkan, sederhana, penyayang, dan peduli sesama. Suzy tidak mungkin sembarangan saat melabuhkan hatinya pada pria.

Meski Suzy baru memulai kisah asmara dengan Lee Dong Wook, sebagian orang masih belum bisa move on dari mantan kekasih Suzy, Lee Min Ho. Dua-duanya berprofesi sebagai model sekaligus aktor dan sama tampannya. Namun untuk menilai lebih jauh, coba simak beberapa perbandingan Lee Min Ho dengan Lee Dong Wook berikut ini.

Debut Akting dan Puncak Popularitas

Lee Dong Wook memulai karier akting sejak 1999 di serial Best Theatre (MBC). Pada saat itu Lee Dong Wook berakting demi mendapatkan penghasilan tambahan untuk membiayai kuliah juga menyokong kehidupan keluarganya.

Di saat Lee Dong Wook sudah mulai berakting, Lee Min Ho masih duduk di bangku sekolah dan bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Ia baru memulai debut akting di tahun 2006 lewat serial Secret Campus (EBS).

Lee Dong Wook tengah menikmati puncak popularitas lewat kesuksesan serial My Girl pada 2006. Sedangkan puncak popularitas Lee Min Ho dicapai pada 2009 lewat serial Boys Before Flowers. Meski memulai karier belakangan, Lee Min Ho sanggup menyamai popularitas Lee Dong Wook.

Rekam Jejak Cinta Lokasi

Lee Min Ho pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di serial City Hunter, Park Min Young. Namun hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan sebelum memutuskan berpisah pada 2012. Setelah move on dari Park Min Young, Lee Min Ho diketahui berpacaran dengan Suzy pada 2015.

Lee Dong Wook termasuk pria yang sangat tertutup dengan urusan pribadinya. Ia mengaku pernah merasakan cinta lokasi namun ia menolak mengatakan siapa aktris yang pernah dipacarinya tersebut. Sederet aktris yang diduga pernah menjadi pacarnya antara lain Lee Da Hae, Jessica ex-SNSD, dan Kim Hyun Joo. Namun tidak pernah ada yang dikonfirmasi oleh agensi seperti hubungannya dengan Suzy kini.

Penghasilan

Meski memulai karier akting terlebih dahulu, grafik popularitas Lee Dong Wook terbilang menurun usai membintangi My Girl. Titik kebangkitan Lee Dong Wook terjadi lagi saat ia memainkan serial Goblin tahun lalu. Pada saat itu, Lee Dong Wook masuk dalam daftar aktor Korea dengan bayaran termahal, ditaksir mencapai 65 ribu dollar AS atau sebesar 895 juta rupiah per episode.

Dan harus diakui Lee Min Ho termasuk aktor yang mampu mempertahankan popularitas sejak mencuat di serial Boys Before Flowers hingga kini. Pada saat membintangi serial Legend of The Blue Sea tahun lalu, Lee Min Ho mengantongi 67 ribu dollar AS atau 921 juta rupiah per episode.

Tipe Wanita Ideal

Lee Dong Wook menyukai wanita yang bisa nyambung ketika diajak mengobrol. Sedangkan Lee Min Ho mengaku akan tertarik pada wanita yang mampu mengenal dirinya dengan baik dan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Dari sisi kepribadian Lee Dong Wook menyukai wanita yang sederhana.

Sementara itu Lee Min Ho mendamba wanita yang bersemangat, menyenangkan, dan bisa membuatnya bahagia ketika berada di dekatnya.

Daya Tarik di Wajah

Soal ketampanan, baik Lee Min Ho dan Lee Dong Wook tidak perlu diragukan lagi. Namun bicara soal profil wajah, bagian wajah Lee Dong Wook yang paling menarik adalah kulit putih dan bibirnya yang merah alami.

Sedangkan Lee Min Ho meluluhkan hati wanita lewat lesung pipi yang panjang dan dalam serta batang hidung yang panjang dan mancung.

Gaya Busana

Lee Dong Wook cenderung menyukai gaya busana dan penampilan yang sederhana. Ia pernah menolak keras menggunakan topi fedora yang menjadi identitas karakter Malaikat Maut di serial Goblin, juga pernah melawan keinginan sutradara yang menyuruhnya menggunakan poni di serial sebelumnya. Pernah terlihat mengenakan sandal jepit di sebuah pemotretan, Lee Dong Wook ternyata bisa tampil modis ketika hadir di Paris Fashion Week tahun lalu.

Berbeda dengan Lee Dong Wook, Lee Min Ho mengakui dahulu dirinya cenderung menggunakan gaya berpakaian yang monoton dan itu-itu saja. Namun seiring berjalannya waktu Lee Min Ho mulai berani menjajal aneka model busana. “Saya selalu ingin mencoba gaya busana berbeda untuk memberi perasaan yang berbeda pula,” ungkap Lee Min Ho dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan Tiongkok beberapa tahun silam. Menurut kami, puncak penampilan Lee Min Ho yang paling fashionable adalah ketika ia bermain di Legend of The Blue Sea. Setuju?

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait