Raih Best Boy Band di iHeart Radio Awards 2018, BTS Dedikasikan untuk Army

Andira Putri | 12 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS menyabet penghargaan Best Boy Band dalam ajang iHeart Radio Awards 2018 di The Forum, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (11/3) waktu setempat.

Kemenangan dalam iHeart Radio Awards 2018 disambut bahagia oleh BTS. Mereka mendedikasikan pencapaian tersebut untuk kumpulan penggemarnya, yaitu Army.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Army atas penghargaan ini. Terima kasih banyak untuk Army di seluruh dunia yang mendukung kami," kata RM selaku leader BTS dalam video khusus yang diputar saat iHeart Radio Awards 2018.

BTS tampak terkesan melihat usaha Army untuk mendukung mereka dalam iHeart Radio Awards 2018. Demi penghargaan tersebut, Army rajin membanjiri media sosial dengan hashtag khusus.

"Kami melihat hashtag kalian. Ini adalah penghargaan yang terwujud berkat Army. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata yang tepat bagaimana kami begitu bersyukur dan berterima kasih kepada kalian," lanjut RM.

Tidak lupa, BTS juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara acara iHeart Radio Awards 2018. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada iHeart Radio untuk penghargaan bergengsi ini. Kami akan segera tampil kembali dengan musik baru," tutup BTS.

Selain Best Boy Band, BTS juga meraih kemenangan untuk kategori Best Fan Army dalam iHeart Radio Awards 2018. Sesuai dengan namanya, ini adalah penghargaan khusus yang diberikan kepada penggemar musisi tertentu. Untuk BTS, pemenangnya tentu saja Army.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait