4 dari 5 Personel Wajib Militer, BigBang Rilis Lagu Khusus untuk Penggemar

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Maret 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini BigBang merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Flower Road. Tanpa video klip dan tanpa pro khusus, lagu tersebut dirilis di saat keempat dari lima member tengah menjalani wajib militer. 

Karena itu, Seungri sebagai member tersisa yang belum menjalani wajib militer, menuliskan pesan untuk para fans BigBang di manapun berada.

Lewat instagram, Seungri menyampaikan bahwa dalam lagu Flower Road bagaikan kelima member BigBang yang telah melewati berbagai rintangan dan tetap bertahan dalam industri musik hingga saat ini. 

"Lagu terbaru BigBang telah dirilis. Di poster lagu tersebut terlihat lima bunga yang tengah mekar dan mengingatkan kembali saat saya menghabiskan waktu bersama member BigBang lainnya, sejak awal hingga saat ini berlalu begitu cepat," tulis Seungri, Selasa (13/3). 

Di unggahan yang sama, pria 27 tahun itu juga mengungkap bahwa dia akan segera menyusul anggota BigBang lainnya untuk melaksanakan wajib militer. 

"Hari ini, Daesung resmi bertugas menjalankan wajib militernya dan saya satu-satunya anggota BigBang yang tersisa, dan juga akan segera menjalani wajib militer setelah menyelesaikan semua pekerjaan saya, demi mempersingkat waktu wajib militer para personel BigBang," lanjutnya. 

Karena itu, dia meminta VIP (sebutan fans BigBang) untuk mendengar lagu Flower Road dan tetap setia menunggu hingga kelima member BigBang kembali bersama ke atas panggung. Pesan tersebut tentunya menyentuh hati para penggemar BigBang yang berharap kelima personel kembali bersama dan bernyanyi bersama-sama lagi membawakan karya terbaru mereka. 

"Tolong dengarkan lagu ini, yang berjudul Flower Road. Di dalam liriknya, kami juga berharap pada kalian, di sana (tetap ada untuk BigBang usai jalani wajib militer). Selalu saya ucapkan terimakasih dan saya cinta kalian. Seungri, member termuda BigBang," tutup teman baik Raline Shah itu. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait