Irene Red Velvet Berkunjung ke Bali, Posenya Bikin Netizen Salah Fokus

Andira Putri | 16 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leader girl band Red Velvet, Irene, ternyata sempat berkunjung ke Pulau Bali. Kedatangan Irene Red Velvet terungkap pada Rabu (14/3).

Irene Red Velvet datang ke Bali bersama keluarga untuk liburan. Di sela-sela kegiatan pribadinya, Irene Red Velvet menyempatkan diri meladeni permintaan foto dari penggemar.

Para penggemar bertemu Irene Red Velvet di Bandara Internasional Ngurah Rai seperti terlihat pada foto yang diunggah akun Twitter @aridana16. Mereka menemui Irene Red Velvet saat hendak kembali ke Korea Selatan.

Penampilan Irene terlihat berbeda dari aksinya bersama Red Velvet di atas panggung. Irene Red Velvet tidak bergaya glamor. Irene Red Velvet justru tampil santai sambil mengenakan blus dan topi. Wajahnya hanya dipoles makeup natural. Meski begitu, Irene Red Velvet tetap terlihat cantik. 

Selain penggemar, Irene Red Velvet juga berfoto bersama sejumlah karyawan hotel yang menjadi tempatnya menginap seperti diunggah oleh akun Twitter @baetoujours. Foto bareng Irene Red Velvet dan karyawan hotel ini membuat netizen salah fokus.

Netizen tertawa melihat bagaimana Irene Red Velvet menampilkan pose sama dalam setiap foto. Irene Red Velvet konsisten mengangkat dua tangan sambil membuka mulutnya.

"Apakah saya menjadi satu-satunya orang yang tertawa melihat posenya tidak berubah?" kata seorang netizen. "Ini pose legendaris," ujar salah satu netizen sambil memberikan emoji tertawa. "Posenya gitu terus," timpal netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait