Seolhyun AOA Akan Penjarakan Oknum yang Mengedit Fotonya

Rizki Adis Abeba | 19 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Seolhyun AOA tanpa busana. Menurut keterangan yang beredar, foto tersebut ditemukan dari ponsel milik Zico Block B yang hilang. Seperti diketahui, Zico dan Seolhyun pernah berpacaran pada 2016 silam.

Namun pihak Seolhyun membantah keras bahwa foto-foto tersebut adalah dirinya. Agensi FNC Entertainment mengumumkan akan mengambil tindakan hukum tegas terhadap beredarnya foto Seolhyun dalam pose tanpa busana yang diduga hasil editan oknum tak bertanggung jawab.

Melalui agensinya, Seolhyun akan mengambil langkah hukum dan mengancam akan memenjarakan orang yang terbukti mengedit dan menyebarkan fotonya.

“Setelah mengumpulkan semua saksi ahli berkaitan dengan foto Seolhyun yang diedit dan beredar secara online di internet juga media sosial dan aplikasi pengiriman pesan, juga setelah melihat rute sirkulasinya, kami berencana mengajukan gugatan hukum hari ini,” ungkap perwakilan agensi Seolhyun.

Tidak hanya tuntutan terhadap pengeditan foto, Seolhyun juga akan menggugat penyebaran informasi palsu mengenai foto tersebut.

“Kami akan memastikan orang yang bertanggung jawab dalam menciptakan dan menyebarkan (foto yang diedit) akan mendapatkan hukuman setimpal. Kami juga menyatakan dengan jelas tidak akan mentolerir masalah pembunuhan karakter ini,” tegas pihak Seolhyun.

(riz/ind)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait