Super Junior - TVXQ Siap Comeback, Netizen: Legenda Telah Kembali

Andira Putri | 19 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar Super Junior dan TVXQ. Boyband papan atas Korea Selatan ini siap comeback pada awal tahun 2018.

TVXQ akan comeback lebih dulu dibandingkan Super Junior. Mereka dijadwalkan merilis album baru bertajuk New Chapter #1: The Chance of Love tanggal 28 Maret mendatang. Ini adalah album kedelapan TVXQ setelah hampir 15 tahun berkarier di industri musik K-Pop.

Teaser pertama comeback TVXQ telah dirilis pada Minggu malam (18/3). Teaser menampilkan kedua personel TVXQ, yaitu Yunho dan Changmin tengah berpose dalam ruangan berlatar belakang hitam. Aksi mereka diiringi lagu bernuansa R&B dengan vokal melengking khas TVXQ.

Sehari kemudian, Super Junior meluncurkan teaser pertama comeback mereka. Teaser tidak menghadirkan wajah para personel Super Junior melainkan karpet bermotif. Bagian tengah karpet berisi tulisan "Super Junior 8th Repackage Album Replay".

Replay merupakan repackage dari album Play yang rilis November 2017. Lewat album terbarunya, Super Junior berjanji akan tampil berbeda. Album Play rencananya diluncurkan tanggal 12 April mendatang.

Comeback Super Junior dan TVXQ disambut heboh oleh netizen. Kemunculan mereka diartikan sebagai kembalinya sang legenda K-Pop.

"SM (agensi Super Junior dan TVXQ) baru saja mengeluarkan legenda sejati mereka," ujar seorang netizen. "Legenda telah kembali," tambah netizen lain. "Semua, ayo berikan jalan untuk sang legenda," kata salah satu netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait