Netizen Puji Aksi Yoona SNSD Memperbaiki Toilet Hingga Membersihkan Rumah

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoona SNSD kembali menjadi pembicaraan netizen. Kali ini, netizen melontarkan pujian terhadap aksi Yoona SNSD melakukan berbagai macam pekerjaan rumah.

Aksi Yoona SNSD terekam dalam program reality show Hyori's Homestay 2 pada Minggu (18/3) seperti dilansir situs Nate. Yoona SNSD bersama Park Bo Gum bertugas sebagai karyawan penginapan milik Lee Hyo Ri.

Untuk episode tersebut, Yoona SNSD menunjukan kemampuan melakukan pekerjaan rumah. Yoona SNSD sempat membersihkan beberapa bagian rumah dan menyiapkan makan malam para tamu.

Yoona SNSD juga menjelaskan cara kerja vacuum cleaner kepada Park Bo Gum. Namun, hal paling mencengangkan tentu aksinya di toilet. Yoona SNSD terlihat memperbaiki toilet yang rusak.

Aksi Yoona SNSD melakukan berbagai macam pekerjaan rumah mengundang kekaguman netizen. Mereka salut karena Yoona SNSD tidak hanya cantik saja, tetapi juga pekerja keras.

"Dia sangat cantik, tetapi tidak jaga image. Dia adalah pekerja keras! Dia tahu bagaimana cara melakukan begitu banyak pekerjaan," kata seorang netizen.

"Saya pikir dia hanya cantik saja, tetapi saya salah," ujar salah satu netizen. "Dia tidak hanya cantik, tetapi juga pekerja keras dalam berbagai pekerjaan. Ini adalah alasan mengapa dia sangat dicintai penggemar," tambah netizen lain.

Selain netizen, Lee Hyo Ri juga memuji Yoona SNSD. Penyanyi seksi ini berulang kali menyebut Yoona SNSD sebagai "sosok yang hebat".

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait