Wanna One Gabungkan Hip Hop - EDM Lewat Single Boomerang

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One telah merilis single bertajuk Boomerang pada Senin (19/3). Boomerang merupakan single andalan dari album terbaru Wanna One, yaitu 0 + 1 = 1 (I Promise You).

Boomerang terbilang berbeda dari single Wanna One sebelumnya. Ini karena Wanna One coba menggabungkan genre musik hip hop dan EDM.

Nuansa hip hop terdengar pada sejumlah bagian sebelum refrain Boomerang. Sebagian besar personel Wanna One membawakan rap dengan saling bersahutan. Nyanyian vokalis seperti Ha Sung Woon dan Kim Jae Hwan baru muncul menjelang refrain.

Saat refrain datang, genre musik Boomerang berubah menjadi EDM. Beat kencang hadir dominan melebihi vokal. Wanna One hanya sempat melontarkan sedikit bait lagu sepanjang refrain. 

Boomerang tidak hanya menghadirkan perbedaan Wanna One dari segi musik, tapi juga konsep. Wanna One tampil lebih garang seperti terlihat dalam video klip.

Para personel Wanna One tampil mengenakan jas dan celana serba hitam. Ada sedikit aksen emas pada atasan mereka untuk memberikan kesan mewah. Pemilihan warna emas juga sesuai dengan tagline Golden Age Begins (Era Keemasan Dimulai) untuk album terbaru Wanna One. 

Sambil memakai pakaian hitam, Wanna One asyik membawakan koreografi Boomerang. Gerakannya enerjik dengan perpindahan formasi rumit. Kerjasama para personel Wanna One pun diuji ketika menampilkannya. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait