Kronologi Insiden Wanna One Bertingkah Tidak Sopan yang Viral di Dunia Maya

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One menjadi sorotan setelah merilis single Boomerang pada Senin (19/3).

Para personel Wanna One ketahuan bertingkah tidak sopan. Kejadian bermula saat mereka tengah bersiap tampil dalam program siaran langsung stasiun televisi Mnet. 

Sebelum siaran langsung, jebolan Produce 101 Season 2 ini melakukan tes kamera. Namun, aksi mereka ternyata benar-benar terekam dan beredar di dunia maya.

Video diawali dengan candaan para personel Wanna One soal pertanyaan untuk siaran langsung. Mereka mengeluhkan perlakuan agensi YMC Entertainment.

“Mengapa kami tidak dibayar?” kata seorang personel. “Mengapa kami tidak bisa mendapat waktu tidur?” timpal personel lain. Tidak ada informasi jelas soal personel mana yang membicarakan hal tersebut karena mereka berada di belakang kamera.

Video berlanjut dengan aksi beberapa personel Wanna One mengumpat. “Karena belum siaran langsung, saya ingin mengumpat dulu,” ujar salah satu personel yang lagi-lagi tidak diketahui identitasnya.

Seorang personel Wanna One juga mengumumkan nomor ponselnya keras-keras di belakang kamera. Kemudian personel lain menyebutkan sebuah plat nomor mobil dan meminta pemiliknya untuk berhenti datang ke depan rumah mereka.

Video Wanna One berhenti setelah nyaris dua menit berjalan. Baik Wanna One maupun perwakilan YMC Entertainment kemudian meminta maaf dan berjanji untuk melakukan introspeksi.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait