Kim Tae Hee Unggah Foto Pertama Setelah Melahirkan, Netizen Puji Kecantikannya

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Tae Hee akhirnya kembali aktif di media sosial pada Selasa (20/3). Kim Tae Hee mengunggah foto pertama via akun Instagram pribadinya setelah melahirkan seorang putri pada akhir Oktober lalu.

Foto tersebut menampilkan wajah Kim Tae Hee tanpa bayinya. Istri Rain ini berpose mengenakan sweter putih dan jaket hijau dalam sebuah ruangan. Rambutnya ditata bergaya ikal.

Tidak ada perbedaan berarti dalam penampilan Kim Tae Hee sebelum dan setelah melahirkan. Hanya tubuhnya saja yang kini tampak lebih berisi.

Lewat foto tersebut, Kim Tae Hee memberikan perkembangan terbaru soal kehidupannya. Kim Tae Hee mengaku sudah syuting iklan dan siap kembali ke dunia hiburan.

"Bagaimana kabar kalian? Saya tengah syuting iklan untuk pertama kali sejak lama. Saya pikir cuaca sudah hangat di luar, tetapi udara dingin tiba-tiba muncul lagi! Masa-masa seperti ini membuatmu harus berhati-hati terkena flu~ Saya berusaha segera kembali dengan proyek bagus. Sebelum itu, saya berharap kita tetap sehat dan bahagia!" tutur Kim Tae Hee seperti dilansir Soompi. 

Foto pertama yang diunggah Kim Tae Hee setelah melahirkan disambut antusias netizen. Mereka memuji kecantikan Kim Tae Hee yang tidak pudar. 

"Tetap cantik, enggak ngerti lagi," ujar seorang netizen. "Jadi emak, makin cantik aja Buk," kata salah satu netizen. "Sudah lama gak update IG Unnie, sekali update tambah cantik," tambah netizen lain.

Kim Tae Hee menikah dengan Rain pada Januari 2017 setelah empat tahun berpacaran. Pasangan ini kemudian dikaruniai putri pertama dalam kurun waktu 10 bulan usai pernikahan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait