Tak Kunjung Debut, Kang Daniel Wanna One Sempat Ingin Kabur ke Kanada

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel menjadi salah satu idola Korea Selatan yang menyita perhatian publik sejak tahun 2017. Sosoknya menjadi pemenang ajang kompetisi Produce 101 Season 2 dan center boyband Wanna One.

Kesuksesan Kang Daniel tidak diraih dengan mudah. Personel Wanna One ini sempat mengalami kesulitan ketika pertama kali masuk sebuah agensi.

"Saya masuk agensi pertama pada usia 20 tahun. Tetapi, kondisinya tidak bagus. Pihak agensi menyewa rumah dengan ruangan latihan di basement. Tidak ada latihan menari. Karena kondisinya tidak bagus, agensi lain mengambil alih," tutur Kang Daniel dalam talk show Radio Star seperti dilansir Soompi, Kamis (22/3).

Kang Daniel lalu bergabung dengan agensi MMO. Sayang, nasibnya sama. Kang Daniel tidak kunjung debut menjadi idol Korea Selatan.

Kang Daniel merasa masa depannya tidak jelas. Personel Wanna One ini pun nekat kabur ke Kanada. "Persiapan saya untuk debut sepertinya tidak berjalan baik. Saya kemudian membuat paspor. Saya sempat ingin kabur ke Kanada," lanjut Kang Daniel.

Namun, Kang Daniel mengurungkan niat kabur ke Kanada. Kang Daniel menerima sebuah tawaran ketika tengah berada dalam masa-masa sulit. Tawaran tersebut adalah menjadi kontestan Produce 101 Season 2.

Lewat Produce 101 Season 2, nama Kang Daniel akhirnya meledak. "Saya kemudian ditawari tampil dalam Produce 101 Season 2. Saya ingin menggunakan ini sebagai kesempatan terakhir dan disinilah saya sekarang," tutup Kang Daniel.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait