Personel Bigbang Lain Wajib Militer, Seungri Malah Senang

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri angkat bicara tentang keputusan para personel Bigbang wajib militer. Ada empat personel yang sudah bertugas, yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung. Hanya Seungri yang belum berangkat.

Sambil bercanda, Seungri terlihat tidak sedih ketika personel Bigbang lain wajib militer. Seungri justru kegirangan. Pasalnya, pihak agensi YG Entertainment kini memusatkan perhatian kepada dirinya.

"Saya tidak ingin mengatakan ini, tetapi ketika para personel lain wajib militer, saya merasa akhirnya hidup. Seluruh perhatian tertuju kepada saya. Seluruh karyawan agensi hanya memikirkan saya. Ketika saya bangun pagi, ada 100 pesan!" tutur Seungri sambil bercanda dalam talkshow Radio Star seperti dilansir Soompi, Kamis (22/3).

Seungri terbilang senang menjadi pusat perhatian. Seungri mengenang bagaimana ia selalu menambahkan aksesoris mawar saat tampil. Ini agar publik ingat sosoknya. Usaha Seungri berhasil.

"Saya ingin tahu seberapa populer. Jadi saya selalu pergi ke mal daerah Cheongdang (Korea Selatan) dengan kostum panggung. Ketika saya mengunjungi bagian kosmetik, saya mendengar orang-orang bilang, 'Itu Seungri'. Saya berkeliling ke daerah tersebut dua kali," lanjut Seungri.

Seungri pun tidak merasa kesepian selama personel Bigbang lain wajib militer. Ketika ditanyakan alasannya, jawaban personel termuda Bigbang ini terbilang sederhana. "Mengapa saya harus merasa kesepian kalau mereka akan kembali?" balas Seungri.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait