4 Bulan Putus Dari Lee Min Ho, Bae Suzy Sudah Move On ke Lee Dong Wook

Rizki Adis Abeba | 24 Maret 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak butuh waktu lama bagi Bae Suzy (23) untuk move on setelah putus dari Lee Min Ho (30) empat bulan lalu. Kini ia melabuhkan hati ke Lee Dong Wook (36), aktor top Korea yang mencuat lewat serial Goblin.

Mereka diketahui berkencan di kawasan elit Gangnam, Seoul. Kabar ini dibenarkan agensi Suzy, JYP Entertainment dan agensi Lee Dong Wok, King Kong Entertainment, pada Jumat (8/3) lalu.

“Mereka bertemu di sebuah acara santai. Mereka mencoba mengenal dengan maksud baik dan ternyata saling menyukai. Karena masih di tahap awal dan kami pun baru mengetahuinya, belum banyak yang bisa kami katakan tentang hubungan mereka sebagai pasangan,” ungkap perwakilan agensi Lee Dong Wook.

Publik kemudian bertanya bagaimana bisa Suzy move on secepat itu dan mengapa harus Lee Dong Wook? Lalu, bagaimana perasaan Lee Min Ho?

Meski Suzy dan Lee Min Ho membenarkan kabar putus pada November tahun lalu, harapan agar mereka bersatu kembali masih tersimpan di hati penggemar. Publik memaklumi jika kandasnya hubungan mereka karena Lee Min Ho menjalani wajib militer. Siapa tahu setelah wamil, mereka bersatu lagi. Harapan itu pupus setelah Suzy jatuh ke pelukan Lee Dong Wook.

Sudah lama Suzy mengagumi Lee Dong Wook. Pada 2012, di acara Strong Heart, pentolan grup Miss A ini terang-terangan menyatakan Lee Dong Wook tipe pria idaman. Meski tidak pernah mengumumkan secara khusus soal penyebab kandasnya hubungan dengan Lee Min Ho, ada fakta menarik yang diungkap Suzy di program reality show Off The Record.

“Dulu, saya suka seseorang yang seksi. Saya sangat suka pria seperti Ian Somerhalder, tapi semakin ke sini saya menyukai tipe pria seperti Choo Sung Hoon (atlet beladiri terkenal di Korea -red.). Dia kuat dan kelihatannya bisa bertarung di UFC (Ultimate Fighting Championship). Saya suka seseorang yang bisa melindungi saya,” ceplos Suzy.

Publik meyakini ini salah satu alasan di balik perpisahan Suzy-Lee Min Ho. Meski tampan, baik hati, berpostur tubuh ideal dan seksi, serta didamba banyak wanita, Lee Min Ho rupanya bukan pria idaman Suzy.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait