YG Entertainment Umumkan Winner - Blackpink Segera Comeback

Andira Putri | 23 Maret 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi para penggemar Winner dan Blackpink. Pihak agensi YG Entertainment mengumumkan jika boyband dan girlband naungannya ini segera comeback.

YG Entertainment mengunggah foto teaser comeback Winner pada Jumat pagi (23/3). Teaser tersebut merupakan foto keempat personel Winner dengan gaya rambut baru. Contohnya adalah Kang Seung Yoon yang kini memiliki rambut biru serta Kim Jin Woo yang menghadirkan rambut keriting.

Meski begitu, fashion para personel Winner tetap mirip. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam. Mereka juga menatap tajam ke arah kamera.

YG Entertainment belum memberikan informasi tentang judul album serta single andalan terbaru Winner. Mereka hanya menyertakan tanggal comeback boyband tersebut. "The 2nd Album. Winner. 2018.04.04. Coming Soon," berikut tulisan yang tertera di bawah foto Winner.

Sementara Blackpink dijadwalkan menjadi idol YG Entertainment ketiga yang comeback tahun 2018. Mereka akan menyusul jejak iKON serta Winner. Belum ada penjelasan tentang kapan dan seperti apa comeback mereka.

YG Entertainment diwakili oleh sang pendiri, yaitu Yang Hyun Suk hanya mengumumkan bahwa Blackpink sudah selesai rekaman single terbarunya. "#BLACKPINK #artis_ketiga_dari_YG #akhirnya_selesai_rekaman #Mulai_proses_comeback #Selesai_Rekaman #Segera_Comeback," tulis Yang Hyun Suk via Instagram pada Rabu (21/3).
 
Seiring dengan pengumuman tersebut, Yang Hyun Suk juga mengunggah foto khusus. Foto tersebut berlatar belakang warna pink yang menunjukan Blackpink. Siap menyaksikan comeback Winner dan Blackpink?

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait