Lee Jong Suk Siap Hengkang dari YG Entertainment

Andira Putri | 26 Maret 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki masa depan Lee Jong Suk di agensi YG Entertainment akhirnya terjawab. Lee Jong Suk siap hengkang dari YG Entertainment seperti diumumkan, Senin (26/3) ini.

Berdasarkan laporan situs Soompi, Lee Jong Suk hengkang dari YG Entertainment karena kontraknya habis setelah dua tahun bergabung. Kontrak Lee Jong Suk berakhir 31 Maret mendatang.

"Setelah melewati diskusi dengan Lee Jong Suk menjelang akhir kontraknya, kami semua memutuskan jika kontraknya tidak diperpanjang. Kami akan selalu percaya kepada dirinya dan menyemangatinya," ujar perwakilan YG Entertainment.

Tidak butuh waktu lama bagi Lee Jong Suk mencari agensi baru. Setelah hengkang dari YG Entertainment, Lee Jong Suk dikabarkan bergabung dengan YNK Entertainment. Ini agensi dari Kim In Kwon, Im Soo Jung, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun.

Terkait kabar tersebut, perwakilan YNK Entertainment belum bisa memberikan kepastian. Mereka masih berada dalam tahap diskusi dengan Lee Jong Suk.

"Ini benar jika kami tengah mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Namun, belum ada konfirmasi apa pun," ujar perwakilan YNK Entertainment.

Lee Jong Suk sendiri kini tengah disibukkan dengan produksi miniseri Hymn of Death bersama Shin Hye Sun. Syuting dimulai pada pertengahan April mendatang.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait