YoonA dan Park Bo Gum Menjadi Karyawan Penginapannya, Lee Hyori Memuji

Rizki Adis Abeba Senin, 26 Maret 2018 19:40:00
YoonA dan Park Bo Gum Menjadi Karyawan Penginapannya, Lee Hyori Memuji

TABLOIDBINTANG.COM - Keberadaan YoonA dan park Bo Gum menjadi daya tarik bagi acara reality show Hyori's Homestay musim kedua. Di acara ini, mereka bertugas membantu Lee Hyori dalam mengelola penginapan miliknya di pulau Jeju.

Di hari pertama bekerja, Park Bo Gum mengurusi para tamu dengan penuh perhatian. Ia juga bekerja tanpa kenal lelah, membersihkan bak mandi setelah digunakan tamu dan mengepel lantai yang basah. Park Bo Gum bekerja hingga larut malam hingga YoonA memaksanya berhenti bekerja. Tetapi Park Bo Gum tidak lantas berhenti.

Dedikasi tinggi Park Bo Gum dan YoonA di acara ini mengundang decak kagum Lee Hyori sebagai pemilik penginapan. “Keberadaan kalian sangat membantu dan membuat saya nyaman,” Lee Hyori memuji Park Bo Gum. “Saya senang bisa sedikit membantu dan membuatmu nyaman. Terima kasih,” balas Park Bo Gum dengan gayanya yang rendah hati.

Punya pegawai seperti YoonA dan Park Bo Gum, yang statusnya adalah selebriti papan atas dengan kehidupan yang serbanyaman, sempat membuat Lee Hyori khawatir mereka tidak akan bisa bekerja dengan optimal. Namun kini kekhawatirannya tidak terbukti.

YoonA dan Park Bo Gum bisa mengerjakan semua pekerjaan termasuk memasak. “Park Bo Gum sangat baik dan YoonA pandai mengerjakan apapun. Kalian berdua adalah yang terbaik,” ujar Lee Hyori.

Mendengar pujian Lee Hyori, Park Bo Gum justru melempar pujian untuk YoonA. “Terimakasih kepadamu atas semua ini,” ujar Park Bo Gum.

(riz / wida)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore