Xiumin EXO Rasakan Ini Karena Jadi Personel Tertua di Grupnya

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Xiumin berbagi cerita tentang perasaannya sebagai personel tertua EXO. Xiumin EXO berulang tahun ke-28 pada Senin (26/3) kemarin.

Predikat personel tertua EXO ternyata mempengaruhi sikap Xiumin. Pria yang juga bergabung dalam sub-unit EXO, yaitu CBX ini berusaha untuk menjadi lebih pendiam.

"Jika tengah bersama para personel lain, saya memilih untuk mengemban tugas (sebagai personel tertua) dan berusaha diam saja," ujar Xiumin EXO dalam program Life Bar pada Kamis (15/3) lalu.

Padahal Xiumin EXO sebenarnya tidak memiliki sikap yang begitu kaku. Xiumin EXO mengaku bisa bertingkah santai dan iseng.

"Saya juga tahu bagaimana caranya bertingkah konyol, iseng, dan saya sangat tahu cara bersenang-senang. Tetapi, saya memiliki begitu banyak personel yang usianya lebih muda dari saya," lanjut Xiumin EXO.

Keputusan bersikap lebih pendiam sempat membuat Xiumin EXO kesulitan. Xiumin pun jarang berbicara di depan publik ketika EXO tengah melakukan promosi. "Dalam hal tersebut, saya merasa ini cukup disayangkan dan sedikit menyulitkan," tutup Xiumin EXO.

Meski membatasi sikapnya, Xiumin EXO tetap produktif dalam dunia hiburan. Xiumin EXO tengah mempersiapkan comeback CBX. Sub-unit EXO ini akan merilis album Korea tanggal 10 April dan Jepang tanggal 9 Mei. Xiumin EXO juga kembali bergabung dalam reality show It's Dangerous Outside Blankets yang tayang mulai 5 April.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait