Lagu District 9 Membawa Stray Kids Patahkan Rekor yang Dibuat Wanna One

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Maret 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band Stray Kids berhasil mencuri perhatian lewat album debut mereka yang berjudul I Am NOT. Album tersebut berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes di 10 negara berbeda. 

Tak cuma itu, "District 9", single andalan di album tersebut juga berhasil mendapatkan perhatian netizen. Video klip lagu tersebut berhasil memecahkan rekor baru untuk boy band yang baru saja debut. 

Boy band beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N itu merilis video klip "District 9" pada Senin (26/3) pukul 18.00 waktu Korea dan dalam waktu 24 jam atau tepatnya pada Selasa (27/3) pukul 18.00 waktu Korea, video klip "District 9" telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali di YouTube. 

Dengan jumlah tersebut, Stray Kids berhasil menggeser rekor sebelumnya yang dipegang oleh Wanna One lewat video klip "Energetic". Video klip itu berhasil mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis di YouTube. 

Stray Kids digadang-gadangkan akan menjadi boy band andalan agensi mereka, JYP Entertainment, sebagai penerus pendahulu mereka 2PM dan GOT7. Sementara itu, album I Am NOT sendiri berisikan 7 lagu berbeda. Selain "District 9", lagu lainnya yang masuk dalam album debut Stray Kids antara lain "Not", "Mirror", "Awaken", "Rock", "Grow Up", dan "3rd Eye". 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait