Menikah Diam-Diam, Begini Ungkapan Kebahagiaan Choi Ji Woo

Andira Putri Kamis, 29 Maret 2018 16:30:57
Choi Ji Woo (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Ji Woo (42) buka suara terkait pernikahannya. Choi Ji Woo telah dinikahi oleh seorang pria bukan dari kalangan selebriti pada Kamis siang (29/3).

Choi Ji Woo menulis sebuah surat yang diunggah di fancafe resminya. Surat dibuka dengan pernyataan resmi Choi Ji Woo tentang pernikahannya.

Choi Ji Woo (Soompi)
Choi Ji Woo (Soompi)

“Saya merasa malu-malu dan gugup menulis sebuah surat untuk pertama kali setelah beberapa lama. Ini sedikit mendadak, tetapi saya memiliki kabar baik. Saya menikah dengan seseorang yang diinginkan untuk membina kehidupan baru pada tanggal 29 Maret. Kami menggelar acara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat,” tulis Choi Ji Woo seperti dilansir Soompi.

Choi Ji Woo merasa bahagia di hari pernikahannya. Aktris drama Stairway to Heaven ini terlihat bersemangat untuk menempuh kehidupan baru bersama sang suami.

“Saya akan membangun keluarga bahagia dengan orang yang saya cintai. Kemudian kami akan saling menghargai satu sama lain,” kata Choi Ji Woo.

Terakhir, Choi Ji Woo mengungkapkan alasannya menggelar pernikahan secara tertutup. Aktris cantik ini memilih untuk menghormati latar belakang suaminya yang bukan berasal dari dunia hiburan.

“Saya seharusnya memberi tahu kalian lebih awal, tetapi saya ingin berhati-hati karena suami saya bukan tokoh terkenal. Saya berharap kalian akan memahami dan memberikan restu. Saya akan selalu mengingat cinta dan dukungan dari kalian. Kemudian saya akan lanjut berkarier sebagai aktris,” tutup Choi Ji Woo.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.