Wanna One Siap Kembali ke Indonesia, Kali Ini untuk Gelar Konser

Andira Putri | 2 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar Wanna One. Boy band jebolan ajang Produce 101 musim kedua ini siap kembali ke Indonesia untuk menggelar konser.

Wanna One menyampaikan pengumuman tentang konser lewat fancafe resmi mereka pada Senin (2/4). Wanna One berencana untuk menyambangi benua Asia hingga Amerika.

"Tur dunia pertama Wanna One dalam skala besar! Tidak hanya di Seoul, tetapi juga di Amerika hingga Asia Tenggara. Tur dunia Wanna One ," demikian pernyataan resmi Wanna One.

Seiring dengan pengumuman tersebut, Wanna One mengunggah poster tur dunia mereka. Para personel Wanna One terlihat mengenakan jas putih dan berdiri menghadap belakang. Tulisan, "Wanna One World Tour. One: The World" berwarna emas berada pada bagian atas poster.

Kemudian informasi tentang kota yang dikunjungi muncul pada bagian bawah poster. Wanna One dijadwalkan menggelar konser di 13 kota. Selain Jakarta (Indonesia), Wanna One akan tampil di Melbourne (Australia), Bangkok (Thailand), Chicago (Amerika Serikat), dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Belum ada informasi tentang kapan dan di mana Wanna One menggelar konser di Indonesia. Begitu pula keterangan soal promotornya.

Ini adalah kedatangan kedua Wanna One ke Indonesia. Akhir Januari kemarin, Wanna One sempat menggelar fan meeting bertajuk Wanna Be Loved di ICE, BSD, Tangerang.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait