Hyun Bin Dipastikan Main di MEMORIES OF THE ALHAMBRA, Park Shin Hye Pikir - Pikir

Rizki Adis Abeba | 3 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga tahun vakum dari layar kaca, Hyun Bin akhirnya kembali. Ia akan membintangi serial drama bergenre fantasi berjudul Memories of the Alhambra. Serial ini akan menjadi proyek kembalinya Hyun Bin setelah terakhir kali membintangi Hyde, Jekyll, Me pada 2015.

Hyun Bin akan memainkan peran Yoo Jin Woo, CEO perusahaan investasi yang melakukan perjalanan bisnis ke Granada dan terpaksa menginap di sebuah hotel tua yang dikelola Jung Hee Joo. Di Granada, Yoo Jin Woo mengalami berbagai kejadian aneh yang mengubah hidupnya.

Mengapa Hyun Bin dipilih untuk memerankan tokoh Yoo Jin Woo? Produser punya pertimbangan tersendiri. “Karena Hyun Bin adalah aktor yang berpenampilan keren dan pembawaan hangat, kami yakin dia aktor yang sempurna untuk memainkan Yoo Jin Woo, karakter yang membutuhkan seseorang yang bisa bermain di peran aksi dan melodrama,” urai sang produser.

Memories of the Alhambra tidak hanya menarik karena menampilkan Hyun Bin sebagai bintang utama. Di samping Hyun Bin, aktris Park Shin Hye menjadi kandidat kuat untuk memainkan lakon utama wanita.

Namun perwakilan agensi Park Shin Hye mengatakan Park Shin Hye belum memastikan apakah akan tampil di Memories of the Alhambra atau tidak.

“Benar, Park Shin Hye telah menerima tawaran kasting untuk Alhambra. Saat ini Park Shin Hye juga dalam tahap diskusi untuk bermain di serial drama lain, jadi dia masih dalam proses mempersiapkan segala sesuatunya,” beri tahu perwakilan Park Shin Hye pada Selasa (03/04).

Memories of the Alhambra akan disutradarai oleh Song Jae Kyung yang pernah menggarap serial W: Two Worlds. Menurut rencana serial ini akan tayang pada pertengahan kedua 2018.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait