WINNER Comeback, Berat Badan Mino Turun 10 Kg

Andira Putri | 4 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper WINNER, yaitu Mino mengalami perubahan drastis dalam penampilannya. Berat badan Mino Winner turun sebanyak 10 kg.

Mino WINNER mengungkapkan perubahan berat badannya kepada awak media pada Rabu (4/4) seperti dilansir Soompi. Pipi Mino WINNER kini bertambah tirus. Kesan chubby di wajahnya hilang. Kemudian tulang lehernya sekarang terlihat jelas.

"Baru-baru ini, berat badan saya turun setidaknya 10 kg. Berat badan saya mudah berubah-berubah sehingga saya selalu berusaha menjaganya," ujar Mino WINNER.

Perubahan berat badan Mino dipengaruhi oleh comeback WINNER. Boyband di bawah naungan agensi YG Entertainment ini siap merilis album terbaru EVERYD4Y pada Rabu sore (4/4). Setiap memproduksi musik, Mino mengaku tubuhnya bertambah kurus.

"Karena WINNER akan comeback, saya pikir saya coba melakukan transformasi penampilan sejak awal tahun ini. Berat badan saya memang berkurang saat memproduksi musik. Ini karena saya tidak banyak makan dan tidak bisa tidur nyenyak. Alhasil saya berada pada titik berat badan terkurus dan berusaha menjaganya," terang Mino WINNER.

Penampilan Mino WINNER yang bertambah kurus mengundang kekhawatiran orang sekitar serta penggemarnya. Namun, Mino WINNER meyakinkan jika mereka tidak perlu ketakutan.

"Saya mungkin terlihat kurang sehat karena berat badan turun drastis. Tetapi, saya sangat sehat dan kuat," tutup Mino WINNER.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait