EXO Ulang Tahun Keenam, Unggahan Lay Bikin Netizen Terharu

Andira Putri | 8 April 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO resmi berulang tahun ke-6 pada Minggu (8/4). Peringatan ulang tahun EXO disambut antusias oleh para personelnya, termasuk Lay.

Lay mengunggah fotonya bersama para personel EXO di tengah salah satu konser mereka. Kesembilan personel EXO tampak tersenyum sambil mengacungkan jari untuk membentuk lambang EXO-L (kumpulan penggemar mereka). Sementara ribuan EXO-L berdiri di belakang para personel.

Seiring dengan unggahan foto tersebut, Lay EXO menulis pesan khusus. Isinya adalah gambaran perjuangan Lay bersama EXO selama enam tahun berkarier.

“Kami berlatih bersama. Kami berjuang bersama. Kami debut bersama. Kami tertawa bersama. Kami menangis bersama. Kami adalah satu. Kami adalah EXO. Untuk enam tahun ini, terima kasih saudara-saudaraku dan EXO-L,” tutur Lay EXO.

Unggahan Lay EXO mampu membuat netizen terharu. Mereka tersentuh melihat kebersamaan Lay dan para personel EXO lain.

“Sumpah terharu,” ujar seorang netizen. “Cepat balik, EXO-L rindu,” timpal netizen lain.

Meski masih berstatus sebagai personel, Lay EXO jarang bergabung dalam aktivitas grup selama setahun belakangan. Lay tidak muncul dalam tiga album terakhir EXO yang rilis tahun 2017. Lay juga tidak berpartisipasi dalam konser tur teranyar EXO bertajuk The Elyxion.

Kini, Lay EXO tengah menetap di tanah kelahirannya Tiongkok. Lay EXO coba mengembangkan karier solo di sana sebagai musisi sekaligus aktor.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait