Darren Wang dan Kang Han Na Kembali Diisukan Pacaran

Andira Putri | 11 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Taiwan Darren Wang kembali diisukan berpacaran dengan aktris Korea Selatan Kang Han Na. Isu pacaran mereka berhembus karena laporan sejumlah media Tiongkok pada Selasa (10/4).

Darren Wang dan Kang Han Na terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pasar ikan seperti dilansir Soompi. Setelah itu, mereka pergi menggunakan mobil Darren Wang.

Darren Wang dan Kang Han Na menyadari jika media memperhatikan kebersamaan mereka. Karena itu, mereka langsung mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi lalu pergi jauh.

Ini adalah kali kedua Darren Wang dan Kang Han Na diisukan berpacaran. Tahun lalu, mereka juga tertangkap kamera tengah pergi ke sebuah taman rekreasi di Jepang. Namun, isu pacaran tersebut ditepis perwakilan Fantagio selaku agensi Kang Han Na.

Bantahan serupa juga muncul dari perwakilan Fantagio untuk isu kedua. Perwakilan Fantagio mengklarifikasi jika Darren Wang dan Kang Han Na sebenarnya tidak pergi berdua saja. 

"Isu pacaran tersebut tidak benar. Mereka berada di pasar ikan dengan beberapa teman lain. Tetapi, hanya mereka berdua saja yang diambil gambarnya," kata perwakilan Fantagio kepada Xsportsnews.

Darren Wang dan Kang Han Na saling mengenal ketika syuting drama Tiongkok bertajuk Ghost Blows Out the Light. Drama tersebut tayang pada tahun 2017. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait