TWICE Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Andira Putri | 12 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar TWICE. Girlband K-Pop ini siap menggelar konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

Konser TWICE di Indonesia diumumkan lewat akun Twitter resmi mereka pada Rabu malam (11/4). Ini adalah kali pertama TWICE menyambangi Indonesia.

“TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park' IN JAKARTA 2018.08.25 (Sabtu) Indonesia Convention Exhibition - Hall 5,” berikut tulisan yang tertera di akun Twitter TWICE.

Sambil menulis informasi tanggal dan tempat, TWICE juga mengunggah poster konser di Indonesia. Poster tidak menampilkan wajah personel TWICE. Gambar yang muncul justru sebuah tiket serta istana kecil berwarna pink.

Konser TWICE di Indonesia merupakan persembahan promotor MecimaPro. Belum ada informasi tentang harga tiket serta detail penjualannya.

Selain Indonesia, TWICE juga berencana menggelar konser di beberapa negara Asia lain. Negara-negara tersebut adalah Korea Selatan, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Thailand. 

TWICE kini tengah sibuk mempromosikan single terbaru mereka What Is Love. Single andalan dari mini album berjudul sama ini dirilis pada Senin (9/4).

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait