Super Junior - EXO - TVXQ Beri Selamat ke Winner, Netizen Heboh

Andira Putri Senin, 16 April 2018 21:40:25
Winner berhasil menjadi jawara program tangga lagu Korea Selatan (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Winner berhasil menjadi jawara program tangga lagu Korea Selatan, yaitu Music Core dan Inkigayo pada akhir pekan kemarin. Kemenangan Winner terasa istimewa karena kehadiran Super Junior, EXO-CBX, dan TVXQ. 

Super Junior dan EXO-CBX memberikan selamat ketika Winner memenangkan Music Core lewat single Everday pada Sabtu (14/4). Mereka menyalami sambil merangkul tubuh para personel Winner.

Dukungan Super Junior dan EXO-CBX membuat Winner tersentuh. Mereka membungkukan badan sebagai tanda hormat dan menyampaikan ucapan terima kasih. 

"Terima kasih kepada para senior serta rekan-rekan yang ikut melakukan promosi bersama kami," kata rapper Winner, yaitu Seunghoon dalam pidato kemenangannya di Music Core.

Sementara TVXQ mendukung dengan cara lain. Mereka menyerahkan CD album terbarunya New Chapter #1 : The Chance of Love kepada Winner dan menulis pesan khusus. TVXQ berharap Winner bisa "melakukan promosi sebagai grup dengan sehat dan menikmatinya" seperti terungkap lewat unggahan Instagram Lee Seung Hoon.

Suasana akrab kembali terjadi di Inkigayo pada Minggu (15/4). Ketika Winner menang, Super Junior, TVXQ, dan EXO-CBX langsung berloncatan sebagai tanda bahagia. Keempat boyband tersebut lalu bersalaman dan berpelukan.

Dukungan Super Junior, EXO-CBX, dan TVXQ kepada Winner membuat netizen heboh. Ini karena mereka sebenarnya berasal dari agensi berbeda. Super Junior, EXO-CBX, dan TVXQ berada di bawah naungan SM Entertainment. Sementara Winner masuk YG Entertainment.

SM dan YG Entertainment kerap disebut sebagai rival. Namun, kedekatan para boyband naungannya membuat dugaan tersebut patah.

"Saya senang melihat interaksi antara artis SM dan YG," kata seorang netizen. "Saya senang melihat bagaimana senior mereka di SM memberikan semangat!" tambah salah satu netizen. "Ini adalah momen yang sangat manis," timpal netizen lain.

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.