BTS Umumkan Love Yourself: Tear Sebagai Judul Album Baru

Andira Putri | 17 April 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS kembali memberikan bocoran tentang album terbaru. Setelah merilis video teaser pertama minggu lalu, BTS kini mengumumkan judul album terbaru mereka.

BTS memberikan informasi tentang album terbaru lewat fancafe resmi pada Selasa (17/4) dini hari seperti dilansir Soompi. Album terbaru BTS berjudul Love Yourself: Tear. Ini merupakan bagian dari seri Love Yourself yang dimulai dengan album Her pada pertengahan September 2017.

Album baru BTS akan dirilis tanggal 18 Mei mendatang. Meski begitu, Love Yourself: Tear sudah bisa dipesan secara pre-order sejak sebulan sebelumnya alias tanggal 18 April.

Terkait jumlah lagu dan single andalan Love Yourself: Tear, BTS masih merahasiakannya. Satu-satunya lagu yang baru terungkap adalah single solo dari personel termuda BTS, yaitu Jungkook.

Single solo Jungkook muncul dalam video teaser pertama album baru BTS bertajuk Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder. Teaser tersebut dirilis minggu lalu. Jika diperhatikan, lagu yang hadir berirama dance dan menunjukan ciri khas vokal tinggi Jungkook.

Love Yourself: Tear tentu sudah ditunggu para penggemar BTS. Ini adalah album pertama boyband K-Pop tersebut setelah sukses melakukan rangkaian promosi di Amerika Serikat tahun 2017. Siap mendengar single baru BTS?

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait